Kocak! Momen Lukas Podolski Ngamuk dan Dikartu Merah di Laga Amal

"Serius banget nih bang Podol.."

Berita | 09 January 2023, 17:13
Kocak! Momen Lukas Podolski Ngamuk dan Dikartu Merah di Laga Amal

Libero.id - Laga amal yang dimaksudkan untuk mengumpulkan dana tentu saja jadi laga yang tak berlangsung serius. Dalam artian tak ada tekanan yang mendesak untuk menang. Maka menjadi mengherankan kalau sampai wasit mengeluarkan kartu merah.

Dan itulah yang didapat oleh Lukas Podolski baru-baru ini. Mantan bintang Arsenal itu sekarang bermain untuk Gornik Zabrze, klub di negara asalnya Polandia, Podolski ambil bagian dalam Piala Schauinsland Reisen melawan lima tim lainnya.

Podolski telah terlibat dalam turnamen yang dirancang dengan konsep mini soccer tersebut selama beberapa tahun menjelang akhir karier profesionalnya.

Selama pertandingan semifinal dengan Rot-Weiss Essen, mantan pemain Timnas Jerman itu kehilangan ketenangannya.

Saat skor menunjukkan masih 2-2, Podolski yang terlibat duel dengan pemain lawan tampak sengaja menjatuhkan lawan yang kalau dibiarkan akan mencetak gol.
Podolski adalah orang terakhir. Striker berusia 37 tahun itu tidak punya pilihan lain.

Dan aksi Podolski itu membuat wasit membunyikan peluit nya. Usai berdebat dengan wasit, Podolski diusir keluar lapangan karena resmi diberi kartu merah. 
Karena itu adalah turnamen dalam ruangan, Podolski dengan lucu melangkahi papan iklan untuk menonton pertandingan yang jaraknya hanya beberapa meter. 

Podolski tidak berhenti di situ. Ia kemudian memutuskan untuk membuang air ke arah wasit saat pertandingan masih berlangsung. Podolski lebih sering berdebat dengan wasit, harus ditenangkan oleh anggota staf pelatih.

Podolski kemudian meminta maaf kepada ofisial tersebut. Turnamen yang akhirnya dimenangkan oleh Rot-Weiss, berhasil mengumpulkan €2 juta / Rp 33 miliar untuk tujuan yang baik.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network