Perbandingan Statistik 3 Incaran Man United Pengganti Cristiano Ronaldo

"Sama-sama bagus. Tapi, siapa yang bakal dipilih?"

Analisis | 10 January 2023, 19:39
Perbandingan Statistik 3 Incaran Man United Pengganti Cristiano Ronaldo

Libero.id - Manchester United sedang berburu striker tambahan menyusul kepergian Cristiano Ronaldo. Anthony Martial dan Marcus Rashford saat ini menjadi satu-satunya pilihan Erik ten Hag untuk memimpin barisan depan Setan Merah di sisa musim 2022/2023.

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Al Nassr di Arab Saudi yang bertepatan dengan jendela transfer musim dingin 2023 membuat Man United juga mulai bergerak mencari pemain yang cocok. Edin Dzeko dari Inter Milan, Wout Weghorst dari Burnley, dan Olivier Giroud dari AC Milan masuk bursa.

Tapi, bagaimana perbandingan ketiganya secara statistik? Siapa yang lebih jago? Sun Sport telah melihat statistik mereka sejak awal musim lalu.

Edin Dzeko dan Wout Weghorst telah memainkan jumlah pertandingan yang hampir sama. Nama pertama 53 kali dan 54 kali untuk yang kedua. Sementara Olivier Giroud telah memainkan 44 pertandingan. Edin Dzeko juga memimpin daftar gol dengan 20. Sementara dua lainnya sama-sama mengoleksi 16 gol.

Tapi, Wout Weghorst mengungguli dalam hal assist. Pemain pinjaman Burnley mencatatkan delapan assist dibanding 7 milik Edin Dzeko dan Olivier Giroud 6.

Edin Dzeko memiliki tingkat konversi tembakan terbaik dan mencatat percobaan terbanyak 125 kali. Tapi, dari upaya tersebut, Wout Weghorst berhasil paling tepat sasaran. Dan, Olivier Giroud berada di urutan ketiga dalam sebagian besar perbandingan statistik dan peluang yang diciptakan tidak berbeda.

Libero.id

Statistik Wout Weghorst, Edzin Dzeko, Olivier Giroud.

Selanjutnya, Olivier Giroud telah memberikan 40 peluang untuk rekan satu timnya. Sementara Edin Dzeko punya 51 peluang dan Wout Weghorst memiliki 49 peluang.

Wout Weghorst juga unggul dalam urusan duel udara terbanyak. Sementara Olivier Giroud memiliki persentase kemenangan 64 dibandingkan dengan Wout Weghorst 46 dan Edin Dzeko hanya 54.

Terakhir, dalam hal sentuhan di game masing-masing, Wout Weghorst memiliki 200 sentuhan lebih banyak dari Edin Dzeko hanya dalam satu pertandingan lagi. Sedangkan Olivier Giroud memiliki 560 lebih sedikit, meski dalam 10 penampilan lebih sedikit. Jadi, layak ditunggu siapa yang akan datang.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network