Setuju atau Tidak? Cristiano Ronaldo Minta Al Nassr Boyong Pepe

"Bakal reuni nih ceritanya."

Berita | 11 January 2023, 00:11
Setuju atau Tidak? Cristiano Ronaldo Minta Al Nassr Boyong Pepe

Libero.id - Belum juga menjalani debutnya untuk Al Nassr, Cristiano Ronaldo sudah banyak permintaan untuk klub elite Liga Arab Saudi tersebut.

Kabarnya sang megabintang meminta Al Nassr segera menambah amunisi baru. Eks pemain Juventus, Real Madrid, dan Manchester United itu berharap tim asal Arab Saudi itu merekrut rekan senegaranya, Pepe.

Dan bukan rahasia lagi kalau Ronaldo dan Pepe memang memiliki hubungan yang spesial. Keduanya bersahabat dan sama-sama mendulang kesuksesan saat berseragam Los Blancos.

Media Spanyol Marca dalam laporannya menulis:

''Mantan pemain Real Madrid [Ronaldo] itu ingin dirinya dikelilingi oleh beberapa temannya, salah satunya adalah Pepe yang merupakan rekannya di timnas dan di klub di masa lalu,''

Seperti yang diketahui Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu sudah diperkenalkan ke hadapan para suporter Al Nassr dan disambut dengan sangat antusias.

''Nama Pepe muncul dalam perbincangan pertama dengan Cristiano Ronaldo di Riyadh. Bek tengah itu telah menjadi salah satu target klub Arab Saudi itu,'' lanjut laporan tersebut.

Mari kita lihat apakah Cristiano Ronaldo dan Pepe akan kembali memperkuat tim yang sama.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network