Setuju atau Tidak? Luis Milla Sebut Laga Persib vs Persija Mirip El Clasico

"Kalau menurut kalian gimana..."

Berita | 11 January 2023, 20:48
Setuju atau Tidak? Luis Milla Sebut Laga Persib vs Persija Mirip El Clasico

Libero.id - Untuk pertama kalinya Luis Milla merasakan atmosfer memimpin Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Dua klub yang punya rivalitas panjang di Indonesia.

Pengalaman pertama Luis Milla itu membuatnya berpikir kalau situasinya serupa dengan El Clasico di Spanyol antara Barcelona melawan Real Madrid.

Luis Milla memang memiliki pengalaman manis ketika berkompetisi di Spanyol. Saat masih bermain, ia pernah memperkuat dua klub besar yakni Barcelona dan Real Madrid.

"Situasi pertandingan soal atmosfer hampir sama dengan El Clasico. Saya mengerti ini adalah laga derbi, kami betul-betul memahami secara profesional,” kata Milla usai laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (11/1).

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung. Satu-satunya gol dicetak oleh Ciro Alves.

Atas capaian positif tersebut, Luis Milla juga mengucapkan terima kasih kepada ribuan suporter dan terutama para punggawa Maung Bandung yang telah berjuang sekuat tenaga.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan suporter.  Terima kasih juga ke pemain yang selalu berusaha bermain yang terbaik. Saat latihan juga ada progres. Mereka penuh ambisi dan semangat,” pungkasnya.

Kemenangan tersebut membuat Persib Bandung naik ke peringkat keempat klasemen sementara BRI Liga 1 2022/23. Mereka menggeser Persija Jakarta yang kini berada di posisi kelima.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network