Sial! Kutukan Christian Pulisic di Chelsea Belum Berakhir

"Penggemar Chelsea pasti paham daftar cederanya.."

Viral | 13 January 2023, 00:52
Sial! Kutukan Christian Pulisic di Chelsea Belum Berakhir

Libero.id - Kutukan Christian Pulisic di Chelsea tak ada habisnya. Sekarang, sang pemain harus absen selama dua bulan karena cedera lutut.

Sejak datang ke London Barat dari Borussia Dortmund, Christian Pulisic gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Bukan karena tidak mendapatkan kesempatan bermain layak. Itu karena cedera-cedera yang dialami. Itu semacam kutukan yang datang silih berganti.

Yang paling baru, pemain tim nasional Amerika Serikat itu mengalami cedera lutut kanan saat Chelsea kalah dari Manchester City (Man City), pekan lalu. Cdera itu akan membuatnya absen untuk waktu yang lama.

"Kami pikir Christian akan absen selama beberapa bulan. Mudah-mudahan itu akan berkurang. Tapi, itulah kerangka waktunya," kata Graham Potter jelang pertandingan Liga Premier melawan Fulham, dilansir Sky Sports.

Cedera Christian Pulisic adalah kemunduran baru bagi Chelsea. Pasalnya, Reece James, Raheem Sterling, N'Golo Kante, Wesley Fofana, hingga Ben Chilwell masih berada dalam daftar pemain-pemain kunci yang berada di meja perawatan tim medis.

Christian Pulisic sebenarnya telah memulai ketiga pertandingan Chelsea sejak kembali dari Piala Dunia 2022. Tapi, dia ditarik keluar setelah hanya bermain selama 22 menit ketika melawan Man City. Itu berarti dirinya juga akan absen ketika negaranya melakoni pertandingan persahabatan melawan Serbia dan Kolombia, akhir bulan ini.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network