Usai Pensiun dari Timnas Prancis, Hugo Lloris Buat Gol Bunuh Diri di Tottenham Hotspur

"Lagi banyak pikiran kayaknya.."

Berita | 16 January 2023, 01:24
Usai Pensiun dari Timnas Prancis, Hugo Lloris Buat Gol Bunuh Diri di Tottenham Hotspur

Libero.id - Enam hari setelah memutuskan pensiun dari Timnas Prancis, Hugo Lloris masih merupakan seorang penjaga gawang, dan sejak Selasa (10/1), Lloris sepenuhnya mencurahkan sisa kariernya bersama Tottenham Hotspur. Dia belum benar-benar pensiun.

Laga terakhir sebelum keputusannya berhenti dari pertandingan internasional adalah saat Les Blues kalah dari Timnas Argentina di final Piala Dunia 2022, Minggu (18/12/2022) lalu.

Dan laga pertamanya setelah momen pahit itu sialnya juga diwarnai kekalahan. Dan sialnya Lloris kebobolan berkat kecerobohannya. Sebuah gol bunuh diri.

Momen itu terjadi saat Tottenham Hotspur menjamu Arsenal pada Minggu (15/1) malam WIB. Tim besutan Mikel Arteta mencuri poin penuh. Skor akhir laga pekan ke-18 Liga Premier 2022/23 adalah 2-0.

Dan yang membuka gol kemenangan The Gunners adalah Hugo Lloris. Bola sepakan Bukayo Saka (14') dari sisi kiri pertahanan Tottenham Hotspur salah diantisipasi oleh Hugo Lloris sehingga mengarah masuk ke gawang sendiri. Itu juga merupakan gol bunuh diri pertama Hugo Lloris dalam 354 laga yang dimainkannya di Liga Premier.

Satu gol lainnya dicetak oleh Martin Odegaard (36') lewat sepakan dari luar kotak penalti yang melesat mulus ke gawang yang dikawal Hugo Lloris.

Beruntung pada babak kedua penjaga gawang berusia 36 tahun itu tidak kebobolan lagi. Skor akhir tetap 2-0 untuk tim tamu.

Kemenangan tersebut mengukuhkan posisi Arsenal di puncak klasemen. Kini, Arsenal memiliki 47 poin, unggul delapan poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua. Sementara, Tottenham ada di posisi kelima dengan 33 point.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network