Butuh Penyerang Tambahan, Inter Siap Tampung Jasa Memphis Depay

"Jarang dimainkan di Barcelona dan gajinya terbilang besar juga..."

Berita | 16 January 2023, 17:57
Butuh Penyerang Tambahan, Inter Siap Tampung Jasa Memphis Depay

Libero.id - Berdasarkan laporan di Spanyol, Inter sedang dalam negosiasi lanjutan untuk mengontrak Memphis Depay dari Barcelona sebagai ganti Joaquin Correa.

Pengamat Barcelona, Gerard Romero membuat klaim di saluran Twitch-nya setelah Blaugrana berhasil mengalahkan Real Madrid untuk memenangkan Piala Super Spanyol.

Dilaporkan bahwa Correa dan kedua klub telah menyetujui persyaratan, semuanya sekarang tergantung apakah Depay menerima kepindahan tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Barcelona sebagai free agent dari Olympique Lyonnais pada musim panas 2021, namun kontraknya hanya berjalan hingga 30 Juni dan gajinya dinilai menjadi masalah bagi keuangan klub.

Dia telah menyumbang empat gol dan satu assist hanya dalam delapan penampilan kompetitif musim ini, dan juga dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid sebagai pengganti Joao Felix yang hengkang ke Chelsea.

Adapun Correa, ini mungkin akan menjadi pinjaman dengan opsi untuk membeli daripada pertukaran langsung, mengingat kontraknya berjalan hingga Juni 2025 dan dia hanya dibeli dari Lazio dengan total 29,6 juta Euro pada tahun 2021.

Sudah ada saran bahwa kedua klub sedang membicarakan kemungkinan kesepakatan pertukaran antara Marcelo Brozovic dan mantan gelandang Milan Franck Kessie.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network