Gaji Terlalu Kecil, Alejandro Garnacho Belum Ingin Perpanjang Kontrak

"Jangan sampai Man United pelit gaji.."

Berita | 18 January 2023, 00:06
Gaji Terlalu Kecil, Alejandro Garnacho Belum Ingin Perpanjang Kontrak

Libero.id - Gaji adalah faktor datang atau hengkangnya seorang pesepakbola. Dilema soal gaji sedang menghinggapi bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho.

Pemain berusia 18 tahun, yang telah membuat 17 penampilan di bawah Erik ten Hag sejauh musim ini, terus tampil mengesankan di musim terobosannya di Old Trafford, total Garnacho sudah mencetak tiga gol

Berkat performa impresifnya itu, wajar jika Manchester United ingin mengikatnya dengan kontrak baru. Namun niat tak serta merta berjalan mulus.

Agen Alejandro Garnacho menginginkan kliennya setidaknya menerima gaji lebih dari £20.000 / Rp 327 miliar per minggu,  jumlah itu merupakan tawaran terbaru dari Manchester United.

Sebagai pembanding Garnacho, yang kontraknya tersisa 18 bulan, saat ini berpenghasilan hanya £7.000 /Rp 130 miliar per minggu.

Hingga sejauh ini negosiasi terkait perpanjangan kontrak menjadi macet lantaran belum mencapai angka tengah.

The Independent menyebut Manchester United akan mengambil 'pendekatan terukur' untuk negosiasi kontrak lebih lanjut dan akan memberi penghargaan kepada remaja itu dalam jangka panjang jika penampilan bagusnya terus berlanjut.

Di lain sisi jika tak segera menandatangani kontrak baru, bukan tidak mungkin Manchester United tergiur dengan tawaran klub lainnya untuk memboyong Garnacho

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network