Manfaatkan Situasi Liga 2, Barito Datangkan Pemain Bagus Persipura

"Ia adalah Pattrick Alfredo Womsiwor..."

Berita | 19 January 2023, 12:15
Manfaatkan Situasi Liga 2, Barito Datangkan Pemain Bagus Persipura

Libero.id - Barito Putera kembali mendatangkan pemain baru dari klub Liga 2 di bursa transfer, dengan merekrut Pattrick Alfredo Womsiwor, pada Rabu, demikian diumumkan pihak klub melalui akun media sosial resminya.

Pattrick diketahui merupakan mantan gelandang klub Liga 2 Persipura Jayapura. Ia meninggalkan klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut pada pekan lalu karena kontraknya telah selesai.



Pihak Persipura menyatakan sempat berusaha untuk menyodorkan kontrak baru kepada Pattrick, namun sang pemain bersikukuh ingin mencari pengalaman di klub baru.

Pada Selasa, Barito telah terlebih dahulu mendatangkan pemain PSIM Yogyakarta, Aditya Putra Dewa. Aditya bahkan merupakan kapten di klub berjuluk Laskar Mataram tersebut.

Barito saat ini menghuni posisi ke-17 di klasemen sementara Liga 1, dengan koleksi 15 poin. Setelah menelan kekalahan 1-2 dari Madura United pada laga terakhir yang mereka mainkan, pasukan Rodney Goncalves akan berharap dapat mampu membawa pulang poin saat bertamu ke markas tim Kalimantan lainnya, Borneo FC, pada Sabtu (21/1).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network