Dani Alves Mendadak Dipenjara di Spanyol, Ada Apa?

"Tertuduh melakukan tindakan asusila..."

Viral | 21 January 2023, 23:52
Dani Alves Mendadak Dipenjara di Spanyol, Ada Apa?

Libero.id - Pemain timnas Brasil, Dani Alves dipenjara di Barcelona pada Jumat malam (20/01/2023) karena diduga memperkosa seorang wanita akhir tahun lalu.

Hakim memutuskan untuk mengembalikan Alves ke penahanan pra-sidang tanpa opsi jaminan setelah mendengar kesaksiannya dan kesaksian korban, menurut Anadolu Agency.

Seorang wanita berusia 23 tahun dari Barcelona mengatakan kepada pengadilan bahwa Alves memperkosanya di kamar mandi kecil di bagian VIP di klub malam Sutton di Barcelona pada 31 Desember.

Menurut harian Spanyol La Vanguardia, dia juga mengatakan suaminya menampar, menghina dan mempermalukannya selama insiden itu.

Alves membantah tudingan tersebut, namun harian Spanyol El Pais melaporkan bahwa pernyataannya tidak sesuai dengan bukti biologis dan fisik yang telah dikumpulkan polisi.

Setelah pemerkosaan yang diduga terjadi, wanita itu dirawat di sebuah rumah sakit di Barcelona. Pada 2 Januari, dia secara resmi mengajukan tuntutan.

Alves menghadapi hukuman penjara yang serius, dari empat hingga 12 tahun, menurut El Pais.

Alves ditahan pada Jumat pagi setelah dia secara sukarela pergi ke kantor polisi untuk memberikan pernyataannya.

Mantan pesepakbola Barcelona itu saat ini tinggal di Mexico City dan seharusnya bermain untuk timnya di sana akhir pekan ini, menurut El Pais.

Dalam pernyataan video yang dikirim ke penyiar Spanyol Antena 3, dia membantah tuduhan tersebut awal pekan ini.

"Maafkan aku, tapi aku tidak tahu siapa gadis ini; aku belum pernah melihatnya seumur hidupku. Selama bertahun-tahun, aku tidak pernah menginvasi ruang seseorang, dan terutama bukan ruang wanita ... aku sudah cukup karena menyebabkan banyak rasa sakit, terutama untuk orang yang saya cintai, karena mereka tahu siapa saya," katanya.

Istrinya, model Spanyol Joana Sanz, menyuarakan dukungannya untuk suaminya di media sosial.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network