Momen Debut Cristiano Ronaldo untuk Al Nassr, Diwarnai Gagal Salto dan Tanpa Siuu

"Pelatih online dipersilahkan untuk komen.."

Berita | 23 January 2023, 05:19
Momen Debut Cristiano Ronaldo untuk Al Nassr, Diwarnai Gagal Salto dan Tanpa Siuu

Libero.id - Cristiano Ronaldo dipercaya sebagai kapten tim saat menjalani debutnya bersama Al Nassr. Sang megabintang dimainkan sejak awal laga saat Al Nassr menjamu Ettifaq di pekan ke-14 Saudi Pro League. Laga yang digelar di King Saud Universiy Stadium, Senin (23/1) dini hari WIB itu berkesudahan dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Sayangnya harapan ribuan fans Al Nassr tak terwujud, karena meskipun klub kesayangan mereka menang, Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol, keinginan mereka untuk melihat eks Manchester United itu melalukan selebrasi khas 'siuuu' tertunda.

Namun bukan berarti CR7 tanpa kontribusi, Cristiano Ronaldo yang dipasang oleh Rudi Garcia sebagai penyerang tunggal beberapa kali mengancam pertahanan lawan.

Menurut catatan Sofascore, punggawa Timnas Portugal itu mencatatkan empat sepakan dengan salah satunya mengarah ke gawang.

Satu upaya dribel sukses dan dua operan kunci.

Salah satu momen terbaiknya terjadi di menit 78. Ronaldo berhasil mengecoh bek Ettifaq, sayangnya sepakannya kemudian masih bisa digagalkan oleh kiper lawan.

Dalam salah satu momen, CR7 juga memamerkan kemampuan akrobatiknya, hanya saja salto Ronaldo kali ini masih belum berjalan mulus.

Terlepas dari itu, gol kemenangan Cristiano Ronaldo dicetak oleh Talisca di menit 31. Kemenangan tersebut membuat Al Nassr memimpin klasemen sementara Saudi Pro League dengan catatan 33 poin. Mereka berjarak satu angka dengan Al Hilal di tempat kedua.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network