Momen Pelanggaran Keras Milan Skriniar Kepada Francesco Caputo

"Kakinya bro sangat bahaya, ini bola bukan Kung Fu."

Viral | 24 January 2023, 10:49
Momen Pelanggaran Keras Milan Skriniar Kepada Francesco Caputo

Libero.id - Inter Milan kalah dari Empoli dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (24/1) dini hari waktu Indonesia.

Tim tuan rumah dan tamu melakoni duel alot, saling serang dan cukup keras.

Empoli mengancam gawang tuan rumah lewat Nicolo Cambiaghi dan Francesco Caputo. Sementara Inter pun tak kalah gertak. Sebuah sepakan voli Federico Di Marco masih bisa diblok kiper Guglielmo Vicario.

Lautaro Martinez dan Joaquin Correa juga mencoba menggedor pertahanan Empoli.

Memasuki menit ke-40 wasit mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Milan Skriniar setelah kakinya mengenai kepala Caputo. Inter pun harus bermain dengan 10 orang.

Kehilangan satu pemain tak membuat Inter kehilangan daya serang, namun sulit menjaga keseimbangan sehingga Caputo memiliki peluang emas mencetak gol. Beruntung sundulannya masih lemah dan bisa ditangkap dengan baik oleh Andre Onana.

Empoli mencoba memanfaatkan keunggulan jumlah pemain pada babak kedua. Sementara Inter pun tak lantas bertahan meski bermain dengan 10 orang saja.

Memilih tetap bermain terbuka, lagi-lagi keseimbangan Inter terganggu. Pertahanan La Beneamata bisa ditembus, namun Onana tampil solid dalam menjaga gawang dan mementahkan dua peluang emas Empoli.

Kans Empoli pada menit ke-65 tidak bisa dihentikan Onana. Serangan cepat Empoli yang diakhiri penyelesaian pemain pengganti Tommaso Baldanzi membuat bola bersarang di gawang Inter.

Edin Dzeko punya kesempatan menyamakan kedudukan pada menit ke-75, namun sepakannya dari dalam kotak penalti tidak terarah ke gawang.

Inter punya peluang lagi dalam sisa laga, namun penyelesaian akhir jadi masalah sehingga gawang Empoli tetap tak kebobolan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network