Momen Brace Yusuf Helal ke Gawang PSM, Bawa Persija Puncaki Klasemen

"Makin gacor aja nihh"

Berita | 25 January 2023, 17:40
Momen Brace Yusuf Helal ke Gawang PSM, Bawa Persija Puncaki Klasemen

Libero.id - Abdulla Yusuf Helal kembali menunjukkan ketajamannya. Striker andalan Persija Jakarta itu mencetak dua gol alias brace saat Macan Kemayoran menjamu
 PSM Makassar dalam laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (25/1) WIB.

Skor akhir laga itu sendiri adalah 4-2. Striker Timnas Bahrain tersebut mencetak gol pembuka dan gol penutup untuk Persija Jakarta.

Gol pertamanya (21) bermula dari umpan tarik Riko Simanjuntak  di kotak penalti, bola ditendang dengan akurat oleh Yusuf Helal.

Adapun gol kedua pemain berusia 29 tahun itu dicetak pada menit 81 melalui skema tendangan bebas. Posisi agak menyamping, menerima sodoran tipis dari Syahrian Abimanyu sepakan eks Slavia Prague itu  meluncur deras menuju ke tiang jauh.


Adapun gol-gol lainnya dicetak oleh Aji Kusuma ('36 & 54'). Sementara, PSM Makassar dicetak oleh Everton Nascimento (68') dan Rasyid Bakri (90+3').

Dengan hasil ini, Persija Jakarta sementara menggeser posisi PSM Makassar dari puncak klasemen dengan catatan 38 poin point, unggul selisih gol dari tim besutan Bernando Tavares.

Posisi tim besutan Thomas Doll jelas belum aman, mengingat 5 besar hanya terpaut tipis dengan hanya selisih gol. Di posisi ketiga ada Madura United (36 poin) lalu Persib Bandung (36 poin)  dan Bali United (34). Dua klub yang terkahir disebut bahkan masih memiliki dua tabungan pertandingan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network