Perpanjang Kontrak di Sabah FC, Saddil Ramdani Buang Peluang Bermain di Eropa

"Ini akan menjadi musim ketiga untuknya..."

Berita | 26 January 2023, 00:02
Perpanjang Kontrak di Sabah FC, Saddil Ramdani Buang Peluang Bermain di Eropa

Libero.id - Saddil Ramdani memastikan bahwa dirinya akan tetap berkarier di Malaysia pada kompetisi musim 2023 ini.

Klub yang dibela Saddil pun akan tetap Sabah FC, yang telah ia perkuat pada dua musim terakhir, alias sejak 2020.

Di Malaysia, Saddil mendapat jam terbang yang cukup dan menjadi andalan bagi Sabah. Kontrak barunya diumumkan pada Rabu, 25 Januari.

Bukan hanya satu musim, Saddil diikat dengan durasi dua tahun, seperti kala ia datang pertama kali dengan klub berjuluk The Rhinos tersebut.

"Alhamdulilah terimaksih kasih Allah swt saya masih diberi rezeki umur panjang yang patut sangat saya syukuri. Saya mengambil kesempatan ini lagi karena semua keputusan keluarga saya terutama mama sangat mendukung penuh menyetujui saya tetap berada di Sabah," tulis Saddil via Instagram.

View this post on Instagram

A post shared by SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii)

Eks Persela Lamongan ini membenarkan bahwa dia sempat ingin berkarier di Eropa, dan kesempatan itu memang ada. Namun, setelah melalui banyak pertimbangan, Sabah tetap jadi pilihan.

"Saya berharap apa yang saya perjuangkan di sini bisa tercapai dengan Sabah FC. Tadinya saya berharap ingin belajar lagi di Eropa kerena ingin meningkatkan diri, tetapi saya rasa untuk sekarang ini sangat berat dan tidak bisa karena banyak faktor yang harus saya pertimbangkan demi kebaikan keluarga saya sendiri."

"Jujur banyak yg mendukung saya juga untuk ke Eropa terkhusus Coach Kurniawan [Dwi Yulianto], Pak Surya Manggarai bapak angkat saya sendiri, dan tentunya masyarakat Indonesia."

"Terima kasih sebelumnya, saya minta maaf dengan sebesar-besarnya mungkin ini mengecewakan buat kalian semua yang selalu mendukung saya untuk bermain di luar negeri,tapi lagi-lagi itu berat bagi saya sebab keluarga saya terbilang masih ragu dan tidak rela saya meniti karier hanya untuk mementingkan diri saya sendiri."

"Saya berharap apapun yang saya putuskan dengan keluarga saya sudah menjadi yang terbaik buat ke depannya."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network