Hadiri Fashion Show, Serge Gnabry Mendapat Kritikan Tajam dari Hasan Salihamidzic

"Harusnya istirahat setelah pertandingan, bukannya keluyuran sampai Paris wkwk..."

Berita | 27 January 2023, 13:47
Hadiri Fashion Show, Serge Gnabry Mendapat Kritikan Tajam dari Hasan Salihamidzic

Libero.id - Direktur OlahragaBayern Muenchen, Hasan Salihamidzic kecewa berat sekaligus emosi dengan perilaku pemain timnas Jerman, Serge Gnabry.

Hasan Salihamidzic mengkritik Serge Gnabry karena bepergian ke peragaan busana setelah Die Bayern hanya bermain dengan RB Leipzig, Sabtu (21/01/2023).

Setelah laga tersebut Bayern juga hanya bisa berbagi angka dengan FC Cologne dengan skor yang sama pada hari Rabu (25/01/2023).

Diketahui pemain internasional Jerman itu melakukan perjalanan ke Paris Fashion Show di Prancis kurang dari 24 jam setelah pertandingan pertama melawan Leipzig, sebelum ia kembali untuk pertandingan kedua melawan Cologne hari itu, Selasa, dan digantikan pada babak pertama.

Hal ini membuat Salihamidzic mengkritik profesionalisme bahwa pemain harus beristirahat selama waktu ketat tim di lapangan.

"Ini murni amatir," ujar Salihamidzic kepada DPA.

“Itu adalah sesuatu yang sama sekali tidak saya sukai. Ini bukan urusan Bayern. Munich pergi ke sana-sini pada liburan Anda. Liburan berarti memberi Anda waktu istirahat untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya.”

Julian Nagelsmann sendiri tidak mengkritik Gnabry, namun memberikan pernyataan yang cukup mengena soal kewajiban dan hak pemain. 

“Saya pikir seorang pemain dapat melakukan apapun yang dia inginkan di waktu luangnya."

“Pada dasarnya , sebagai karyawan biasa Anda tidak dapat memberi tahu karyawan Anda bahwa dia harus pergi ke gereja pada hari Minggu jam 10 pagi , makan siang jam 12 siang , dan tidur siang jam 2 siang. Penting agar setiap orang dapat mengatur waktu mereka di waktu luang mereka yang membuat mereka bahagia. Tetapi itu harus menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi karier Anda. ”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network