Gantikan David Trezeguet, Momen Edgar Davids Sapa Juventini Indonesia

"Selamat datang legends.."

Berita | 28 January 2023, 00:07
Gantikan David Trezeguet, Momen Edgar Davids Sapa Juventini Indonesia

Libero.id - Legenda Juventus, Edgar Davids, kembali berkunjung ke Indonesia. Pemain dengan kacamatanya yang khas itu menjadi perwakilan klub raksasa Serie A yang tengah tersandung masalah untuk memeriahkan acara bertajuk "Juventus Village" yang diselenggarakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Kehadiran eks pemain Timnas Belanda tersebut menggantikan David Trezeguet yang berhalangan hadir.

Adapun Juventus Village merupakan acara rutin yang kerap dihelat klub asal Kota Turin tersebut yang bertujuan untuk mempererat hubungan Juventus dengan basis suporternya yang tersebar di seluruh belahan dunia.

Untuk di Indonesia, Juventus Village sebetulnya sudah  absen cukup lama dengan kali terakhir digelar pada 2014 lalu.

Edgar Davids mengaku senang lantaran Juventus Village bisa terselenggara kembali dan sekaligus mengapresiasi para juventini yang tetap setia mendukung kiprah 'Si Nyonya Tua' hingga detik ini.

"Sangat luar biasa. Saya senang bisa datang ke sini [Indonesia]. Saya disambut dengan meriah oleh juventini yang turut memeriahkan acara ini. Saya bangga," ujarnya dalam pembukaan Juventus Village pada Jumat (27/1) sore WIB.

"Saya berharap para suporter terus memberikan dukungan kepada tim tanpa terkecuali. Semoga atmosfer fans Juventus terus menggema di Indonesia," imbuhnya.

Juventus Village akan bergulir selama tiga hari berturut-turut (27-29 Januari 2023). Selama acara berlangsung, Juventus Village menawarkan berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan, khususnya untuk para juventini.

Selain meet & greet dengan Edgar Davids, para pengunjung juga bisa melihat secara langsung sejumlah trofi yang pernah direngkuh oleh tim yang kini dilatih oleh Massimiliano Allegri tersebut.

 Mulai dari trofi Coppa UEFA (1977), Coppa Delle Coppe (1984), Supercoppa Europea (1996), UEFA Champions League (1996), Coppa Intercontinentale (1996), Coppa Italia (2017/18), Coppa Scudetto (2019/20), dan juga Supercoppa Italiana (2021).

Nantinya kegiatan tersebut akan 

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network