Jadwal Siaran Langsung dan Pertandingan Liga 1 Hari ini

"Ada dua pertandingan menarik. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 30 January 2023, 08:00
Jadwal Siaran Langsung dan Pertandingan Liga 1 Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada hari ini, Senin, 30 Januari 2023. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan dua pertandingan menarik dari dua stadion berbeda.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini, yang pertama, menampilkan PSM Makassar vs RANS Nusantara. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, mulai pukul 16.00 WIB dengan penonton terbatas dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio dan siaran langsung Indosiar.

PSM Makassar vs RANS Nusantara akan menarik karena tuan rumah ingin kembali ke jalur juara BRI Liga 1 2022/2023 setelah sempat mengalami kekalahan dari Persija Jakarta. Sementara tim tamu masih disibukkan dengan sejumlah hasil pertandingan yang kurang menggembirakan suporter.

Setelah PSM Makassar vs RANS Nusantara, pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini juga akan menampilkan Borneo FC vs Persik Kediri. Pertandingan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda

Pertandingan Borneo FC vs Persik Kediri akan digelar pada pukul 18.00 WIB, dan bisa disaksikan melalui  live streaming Vidio. Borneo FC vs Persik Kediri akan menjadi pertandingan menarik karena tuan rumah berambisi kembali ke performa terbaiknya seperti di putaran pertama.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan satu-satunya pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network