Tergenang dan Becek, Momen Laga PSM Makassar vs Rans Nusantara Bak di Lapangan Kampung

"Selamat menikmati liga Indonesia lurr."

Berita | 30 January 2023, 18:02
Tergenang dan Becek, Momen Laga PSM Makassar vs Rans Nusantara Bak di Lapangan Kampung

Libero.id - Anda mungkin punya memori manis semasa kanak-kanak. Kenangan bermain sepakbola di lapangan kampung. Di tengah hujan deras beceknya lapangan, sama sekali tak mengurangi bahkan menambah keasyikan bermain.

Kalau Anda menyaksikan pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/23 yang mempertemukan antara PSM Makassar melawan Rans Nusantara FC  di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (30/1) sore WIB, Anda mungkin akan teringat dengan masa-masa indah sebelum akil baligh dulu.

Laga tersebut sempat ditunda lantaran hujan deras dan kemudian dilanjutkan meskipun keadaan lapangan tidak begitu ideal. Tampak jelas rumput tergenang dan becek di beberapa tempat.

Kondisi lapangan yang demikian membuat para pemain dari kedua kesebelasan kesulitan untuk menguasai dan mengoper bola. Aliran bola jadi terhambat.

Beberapa kali tampak para pemain berkerumunan merebut bola. Persis seperti pertandingan anak-anak di kampung ketika hujan.

Terlepas dari itu laga tersebut berhasil dimenangkan oleh tuan rumah. PSM Makassar sebetulnya tertinggal duluan melalui Ikhsan Zikrak di menit ke-29.

Tim besutan Bernando Tavares lalu menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Ramadhan Sananta di menit ke-66. Lalu, Yance Sayuri memastikan dua gol kemenangan, masing-masing di menit ke-70 dan 78.

Kemenangan ini membawa PSM Makassar berada di posisi dua klasemen dengan 41 point. Sementara itu, Rans Nusantara masih menempati posisi ke-16 dengan 17 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network