Tinggalkan Arema FC, Adam Alis Langsung Cetak Gol di Laga Debut Bersama Borneo FC

"Selamat tinggal masa lalu"

Berita | 30 January 2023, 20:30
Tinggalkan Arema FC, Adam Alis Langsung Cetak Gol di Laga Debut Bersama Borneo FC

Libero.id - Laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/23 yang mempertemukan antara Borneo FC melawan Persik Kediri menjadi penanda bagi seorang Adam Alis. Eks TImnas Indonesiabaru saja didatangkan dari Arema FC dan dikontrak selama dua tahun oleh klub berjuluk Pesut Etam.

Winger berusia 29 tahun menunjukkan kualitasnya, menjawab pertanyaan tentang seberapa layaknya dia bergabung dengan skuad Borneo FC yang musim ini serius dalam bersaing memperebutkan gelar juara

Dalam laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Senin (30/1) malam WIB itu Adam Alis yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua berhasil mencetak gol pembuka

Tepatnya pada menit 48, memanfaatkan umpan dari Jonathan Bustos, pemain yang juga pernah memperkuat Sriwijaya FC itu melepaskan sepakan mendatar dari luar kotak penalti. Sebuah gol yang menjadi ucapan salam kenal Adam Alis untuk Pusa Mania.

Golnya itu membuat tim besutan Milomir Seslija meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun satu gol lainnya dicetak oleh
Jonathan Bustos di menit 74.

Dengan hasil ini, Borneo FC menempati peringkat 4 dengan 36 poin. Di sisi lain, Persik Kediri berada di urutan 17 dengan catatan 16 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network