Antimainstream, Jose Mourinho Hukum Pemain AS Roma Berpose Setelah Kalah

"Jadi, lihatlah wajah-wajah pemain Roma yang aneh.."

Viral | 31 January 2023, 18:32
Antimainstream, Jose Mourinho Hukum Pemain AS Roma Berpose Setelah Kalah

Libero.id - Berpose dengan wajah riang gembira penuh senyum sudah terlalu biasa. Tanpa dikomando setiap orang akan dengan sendirinya mengabadikan momen itu. Tapi, bagaimana jika pose itu dilakukan setelah kalah. Jose Mourinho dan AS Roma punya kisah yang antimainstream.

Akhir pekan lalu, AS Roma dikalahkan Napoli 1-2 dalam Derby del Sole. Itu kekalahan yang sama menyakitkannya dengan Derby della Capitale. Gol kemenangan I Partenopei diciptakan Giovanni Simeone pada menit 86.

Hasil itu membuat Jose Mourinho kesal. Jadi, pelatih kontroversial asal Portugal memutuskan menghukum para pemain AS Roma. Ini bukan hukuman biasa. Bukan push-up, sit-up, atau latihan fisik lainnya. Bukan pula ceramah yang berbusa-busa dengan bahasa kasar.

Hukuman yang dijatuhkan Jose Mourinho kepada para pemain AS Roma tergolong aneh dan antimainstream. Dia meminta semua pemain berpose di ruang ganti.

Bisa anda bayangkan? Dalam situasi sedih, para pemain AS Roma harus menghadap kamera dengan wajah muram. Lebih memalukan lagi bagi pemain karena Jose Mourinho mengunggah foto aneh tersebut ke halaman Instagram miliknya. Dia juga mempersilakan 1,3 pengikutnya berkomentar.

Unggahan tersebut mendapat respons positif dari para penggemar: "Ayo Roma hari ini lebih dari sebelumnya. Yang penting adalah mencurahkan jiwamu," tulis salah satu pendukung AS Roma. "Ketika kamu kehilangan dirimu seperti ini, tidak ada yang bisa disalahkan siapa pun," tulis yang lain.

Ada juga yang menulis: "Pertandingan hebat, intensitas, keberanian, semangat pengorbanan. Kami pantas mendapatkan undian, kami memainkannya, tidak apa-apa. Ayo Roma".

Jadi, hukuman ini tampaknya sebagai cara Jose Mourinho untuk menyadarkan para pemain bahwa kekalahan itu tidak menyenangkan. Dia berharap, AS Roma merespons dengan kemenangan pada pertandingan selanjutnya. Unik!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network