Dikecam Direktur Al Nassar karena Mandul, Cristiano Ronaldo Justru Pamer Latihan di Gym

"Pemain macam ini, hobinya pamer diri sendiri.."

Viral | 31 January 2023, 19:16
Dikecam Direktur Al Nassar karena Mandul, Cristiano Ronaldo Justru Pamer Latihan di Gym

Libero.id - Suporter Al Nassr harus sedikit bersabar. Sang megabintang yang dielu-elukan, Cristiano Ronaldo, belum juga berhasil mencetak gol pada dua pertandingan. Bahkan, statistik CR7 tidak lebih bagus dari pemain lainnya. Dan, dia justru merespons kritikan dengan pamer latihan di gym.

Cristiano Ronaldo melakukan debut di Al Nassr dalam kemenangan 1-0 atas Al Ettifaq pada 22 Januari 2022.

Pada pertandingan berikutnya, mantan pemain Manchester United merasakan kekalahan pertamanya dalam pertandingan kompetitif di Arab Saudi. Dirinya harus menjadi saksi Al Nassr menyerah dari Al Ittihad pada semifinal Piala Super Arab Saudi.

Ikon sepakbola asal Portugal itu kini ingin membantu timnya kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan Liga Profesional Arab Saudi melawan Al Fateh pada Jumat (3/2/2023).

Untuk membuktikan keseriusannya, Cristiano Ronaldo mengunggah gambar dirinya sedang berlatih fisik di gym untuk pertandingan tersebut. "Kerja keras tidak pernah berhenti," tulis Cristiano Ronaldo di caption.

Meski terlihat inspiratif, banyak orang yang ternyata mengecam aksi Cristiano Ronaldo. Pasalnya, yang dibutuhkan Al Nassr saat ini adalah penampilan terbaik CR7. Tentu saja, gol berkelas seperti yang dulu sering dihasilkan bersama Real Madrid atau Manchester United dinanti.

Kritik juga datang dari para petinggi klub. Belum lama ini sebuah video bocor ke media sosial menunjukkan seorang direksi di Al Nassr yang marah-marah dan mengecam kinerja Cristiano Ronaldo. Dia merasa uang yang dikeluarkan tidak sepadan dengan hasilnya.

"Saya menghabiskan 200 juta euro (Rp3,2 triliun), dan Ronaldo hanya tahu bagaimana mengatakan, 'Siuuu'. Itu tidak mungkin!" kata Direktur Al Nassr, Marcelo Salazar, dalam video yang viral itu, dilansir Marca.

Cristiano Ronaldo berpisah dengam Manchester United atas kesepakatan bersama sebelum Piala Dunia 2022. Dia tidak menjalani musim produktif pada 2022/2023. Sebelum meninggalkan Setan Merah, dia tampil dalam 16 pertandingan di seluruh kompetisi, dan hanya mencetak tiga gol.

Jadi, jika gol tak juga datang di Arab Saudi, tekanan kepada Cristiano Ronaldo akan semakin besar. Sial!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network