Momen Kocak Pemain Borussia Moenchengladbach Nutmeg Pitch Invader

"Ada-ada saja kelakuan pemain yang satu ini. Cek videonya.."

Viral | 31 January 2023, 20:36
Momen Kocak Pemain Borussia Moenchengladbach Nutmeg Pitch Invader

Libero.id - Pitch invander atau penyusup di sebuah pertandingan sepakbola biasa terjadi di seluruh dunia. Normalnya, petugas keamanan akan mencoba menangkapnya. Tapi, bagaimana jika pitch invader dipermalukan di lapangan menggunakan nutmeg oleh pemain? Borussia Moenchengladbach punya cerita kocaknya.

Kisah unik ini terjadi akhir pekan lalu di Bundesliga ketika Borussia Moenchengladbach menghadapi Hoffenheim. Laga harus terhenti beberapa menit karena ulah penyusup yang hanya ingin numpang tenar.

Dalam situasi seperti itu, seorang pemain Borussia Moenchengladbach, Manu Kone, tampaknya punya ide lain untuk mencoba menghentikan sang pitch invader sekaligus mempermalukannya di depan ribuan pasang mata. Dia melakukan nutmeg ketika pitch invander itu menghampirinya.

Saat itu, steward sedang mengejar pitch invader itu tepat di depan Manu Kone yang sedang menguasai bola. Tanpa ragu, pemain berusia 21 tahun itu menggulirkan bola masuk ke celah di kedua kaki sang penganggu pertandingan. 

Tentu saja aksi Manu Kone viral di media sosial, dan komentar kocak bermunculan. Mayoritas senang mengetahui pitch invader yang menganggu kenyamanan penonton menyaksikan pertandingan dipermalukan.

Langsung saja simak video kocak berikut ini.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network