Korban Bersih-bersih Thomas Doll, Persija Jakarta Depak Otavio Dutra dan Braif Fatari

"Bukan Selera Thomas Doll..."

Berita | 01 February 2023, 07:09
Korban Bersih-bersih Thomas Doll, Persija Jakarta Depak Otavio Dutra dan Braif Fatari

Libero.id - Persija Jakarta tengah berbenah untuk mengarungi sisa musim BRI Liga 1 2022/23. Selain mendatangkan pemain, klub berjuluk Macan Kemayoran itu juga bersih-bersih, mendepak beberapa pemainnya.

Dua pemain yang resmi mengakhiri kerjasama dengan Persija Jakarta adalah gelandang muda Braif Fatari dan bek veteran naturalisasi Otavio Dutra. Keduanya memang terbilang jarang sekali mendapatkan menit bermain terutama setelah Thomas Doll yang memegang kendal.

Menurut catatan transfermarkt, Braif cuma bermain selama 70 menit untuk Persija Jakarta musim ini. Padahal, pemain berusia 21 tahun itu jadi bagian penting saat membawa Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2020, kala itu Persija Jakarta dibesut carteker, Sudirman.

Nasib lebih miris dialami oleh Otavio Dutra. Pemain kelahiran Brasil yang malang melintang di sepak bola Indonesia itu sama sekali tak mendapatkan menit bermain bersama Persija Jakarta di musim ini.

Padahal musim lalu, Dutra tampil sebanyak 18 kali bersama Persija, kehadiran Ondrej Kudela sepenuhnya menggeser posisi Dutra.

Selain dua pemain di atas, bersih-bersih Persija Jakarta sudah dimulai lebih dulu. Sebut saja Ryuji Utomo yang pindah ke Bali United dan Ricky Cawor yang melanjutkan kariernya di PSS Sleman. Dan Rezaldi Hehanusa yang dibajak oleh Persib Bandung.

Persija Jakarta akan mendatangkan sejumlah pemain yang lebih segar. Pemain-pemain muda. Nama yang paling menyedot perhatian sejauh ini tentu saja
adalah winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman yang diboyong dari AS Trencin.

Selain itu ada bek berusia 22 tahun bernama Rahmat Niko yang didatangkan dari klub Liga 2, Karo United

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network