Baru Pulang Abroad, Witan Sulaeman Tak Langsung Mainkan Laga Debut Bersama Persija

"Beda dengan Egy Maulana gaes.."

Berita | 03 February 2023, 15:56
Baru Pulang Abroad, Witan Sulaeman Tak Langsung Mainkan Laga Debut Bersama Persija

Libero.id - Dalam starting line up Persija Jakarta saat melawan Rans Nusantara FC pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/23, pada Jum'at (3/2) sore WIB, tak ada nama Witan Sulaeman. Eks AS Trencin itu bahkan tak masuk dalam daftar pemain yang disetorkan ke panitia penyelenggara.

Setelah diumumkan sebagai pemain baru oleh Persija Jakarta dan sekembalinya dari abroad Witan Sulaeman disambut dengan meriah oleh ratusan Jak Mania di  Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (2/2).

Namun winger Timnas Indonesiaitu tidak bisa langsung memainkan laga pertamanya alias debut, beda halnya dengan Egy Maulana Vikri di Dewa United FC.

Sementara Ondrej Kudela dan rekan-rekan berlaga, Thomas Doll menjelaskan Witan Sulaeman akan lebih dulu diagendakan untuk menjalani tes kesehatan

“Tidak [bermain], Witan sudah ada di Jakarta tapi besok dia menjalani tes medis dan ada beberapa administrasi yang harus disesuaikan,” ungkap Thomas Doll.

Witan Sulaeman sendiri akan mengenakan nomor punggung 78.

Laga Persija Jakarta berikutnya akan melawan Persita Tangerang pada Selasa (7/2) mendatang. Kemungkinan besar di laga itu Witan Sulaeman akan menjalani debutnya untuk Macan Kemayoran.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network