Kembali dari Abroad, Momen The Jakmania Gaungkan Nama Witan Sulaeman di Laga Lawan Rans Nusantara

"Ucapan selamat datang..."

Berita | 03 February 2023, 20:48
Kembali dari Abroad, Momen The Jakmania Gaungkan Nama Witan Sulaeman di Laga Lawan Rans Nusantara

Libero.id - Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania begitu antusias dengan kedatangan Witan Sulaeman. Eks pemain abroad Indonesia yang dalam beberapa tahun terakhir bermain di Lechia Gdansk, FK Senica, dan AS Trencin itu diumumkan sebagai pemain baru Macan Kemayoran pada lalu.

Sehari setelah itu, Witan Sulaeman terbang dari Slowakia menuju Jakarta. Dan ratusan The Jakmania dengan penuh semangat menyambutnya di Bandara Soekarno-Hatta.

Winger Timnas Indonesiaitu tak bisa cepat-cepat langsung debut. Oleh Thomas Doll dijelaskan Witan akan menjalani tes medis lebih dulu. Alhasil Witan belum bisa bermain saat Persija Jakarta menjamu Rans Nusantara FC pada Jum'at (3/2) sore WIB dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/23.

Nama Witan Sulaeman tak ada di daftar pemain, namun ternyata Persija Jakarta telah menyiapkan acara khusus untuk menyambut Witan Sulaeman di Stadion Patriot Kota Bekasi.

Witan hadir dan sebelum laga dimulai ia memamerkan kepada ribuan The Jakmania jersey baru bernomor punggung 78 miliknya.

Selain itu saat laga selesai, nama Witan Sulaeman digaungkan oleh The Jakmania. Nyanyian "Selamat datang Witan Sulaeman" berulangkali digaungkan di stadion berkapasitas 30 ribu itu.

Adapun dalam laga tersebut Persija Jakarta menang dengan skor 3-1.

Selanjutnya Persija Jakarta akan melawan Persita Tangerang pada Selasa (7/2) sore WIB, kemungkinan besar Witan Sulaeman akan melakukan debutnya di laga ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network