Debut Sebagai Pelatih, Sean Dyshe Hentikan 13 Laga Tak Terkalahkan Arsenal

"Apa Frank Lampard ya yang bawa sial."

Berita | 04 February 2023, 23:04
Debut Sebagai Pelatih, Sean Dyshe Hentikan 13 Laga Tak Terkalahkan Arsenal

Libero.id - Everton berhasil mengalahkan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23. Bermain  di markas sendiri di Stadion Goodison Park, Sabtu (4/2) malam WIB, The Toffees menang tipis dengan skor 1-0.

Satu gol yang lebih dari cukup untuk membuat ribuan fans bersorak. Satu gol yang membuat ribuan suporter Everton menaruh kepercayaan tinggi kepada pelatih baru mereka, Sean Dyche.  Esk pelatih Burnley yang baru saja menggantikan Frank Lampard.

Itu merupakan laga perdana bagi juru taktik berusia 51 tahun itu memimpin Everton. Sebuah laga yang jelas tak mudah.

Satu-satunya gol Everton datang di menit 60 melalui skema sepak pojok,  James Tarkowski berlari menghampiri umpan McNeil dan berhasil membobol gawang Aaron Ramsdale dengan sundulannya.

Kemenangan Everton ini sekaligus memutus tren tak terkalahkan tim besutan Mikel Arteta di Liga Inggris. The Gunners terakhir kali menelan kekalahan saat melawan Manchester United dengan skor 1-3, itu terjadi pada 4 September lalu. 5 bulan yang lalu. Arsenal sebelum ini tak pernah kalah dalam 13 laga.

Dengan kemenangan tersebut Everton juga berhasil keluar dari zona degradasi, kini Richarlison dan rekan-rekan berada di peringkat ke-17 dengan 18 poin. Sementara itu, Arsenal masih tetap di puncak dengan catatan 50 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Everton


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network