Momen Penalti Gagal Marco Asensio saat Menghadapi Mallorca

"Gol bunuh diri Nacho Fernandez membuat Los Blancos kehilangan 3 poin..."

Viral | 06 February 2023, 05:12
Momen Penalti Gagal Marco Asensio saat Menghadapi Mallorca

Libero.id - Real Madrid tumbang 0-1 dari Mallorca akibat bunuh diri Nacho. El Real punya kesempatan menyamakan kedudukan tapi penalti Marco Asensio tak berbuah gol.

Mallorca menjamu Madrid di Iberostar Stadium pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (5/2/2023) malam WIB. Mallorca mampu mencetak gol di menit ke-13 usai Nacho bikin gol bunuh diri.

Jalannya Laga

Los Blancos tampil dominan di awal babak pertama. Meski demikian, tuan rumah yang justru mampu mencuri gol pada menit ke-13.

Eks pemain Lazio, Vedat Muriqi bisa menyundul bola umpan silang dari sisi kiri. Sundulannya mengenai Nacho hingga meluncur ke pojok kiri gawang Madrid yang dijaga Andriy Lunin.

Madrid mencoba merespon mencari gol penyama kedudukan. Mereka tampil menekan tapi kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Federico Valverde mencoba lewat sepakan jarak jauh pada menit ke-40. Upayanya belum berbuah hasil karena masih melambung.

Skor 1-0 untuk keunggulan Mallorca bertahan hingga turun minum.

Madrid masih memegang kendali laga setelah jeda. Mereka banyak menyerang dari sisi kiri yang ditempati Vinicius Jr.

Vinicius yang mampu menjangkau bola ditabrak oleh kiper Mallorca, Predrag Rajkovic. Wasit langsung menunjuk titik putih.

Dapat hadiah tendangan 12 pas, Marco Asensio maju sebagai eksekutor. Tembakan ke kiri gawang bisa dibaca Rajkovic yang bisa menepis bola.

Rajkovic kembali beraksi pada menit ke-68. Kali ini, ia bisa menepis tembakan jarak dekat dari Vinicius.

Mallorca berusaha lepas dari tekanan Madrid. Antonio Sanchez punya kesempatan di depan kotak penalti. Namun, tembakannya masih lemah hingga mudah diamankan oleh Lunin.

Madrid nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-86. Umpan silang David Alaba bisa disambut oleh Mariano Diaz dengan tembakan voli. Gol urung terjadi karena bola masih melambung tipis.

Mallorca bisa meredam tekanan Madrid hingga laga tuntas. Mereka mengakhiri laga dengan kemenangan 1-0.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network