Jawaban Menohok Mesut Oezil saat Ditanyai Soal Bermain Bersama Cristiano Ronaldo

"Kira-kira apa ya jawaban dari Mesut Oezil?"

Viral | 06 February 2023, 00:10
Jawaban Menohok Mesut Oezil saat Ditanyai Soal Bermain Bersama Cristiano Ronaldo

Libero.id - Mantan pemain Arsenal dan Real Madrid, Mesut Oezil, tertangkap kamera menanggapi seorang penggemar yang bertanya bagaimana rasanya bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Oezil saat ini bermain untuk klub Turki, yakni Fenerbahce.

Pemain berusia 34 tahun itu baru-baru ini ditanya oleh seorang penggemar bagaimana rasanya bermain dengan salah satu pemain terbaik sepanjang masa, Cristiano Ronaldo.

Fans itu dengan cepat bertanya kepada mantan pemain internasional Jerman itu: "Bagaimana rasanya bermain dengan Ronaldo?"

Dan Oezil dengan cepat menjawab: "Tanya dia, dia bermain dengan saya."

Komentar itu membuat sekelompok orang di sekitarnya tertawa terbahak-bahak, dan gelandang itu menyeringai saat dia berjalan pergi.

Oezil bermain dengan Ronaldo selama tiga tahun di Real Madrid, memenangkan gelar La Liga, Copa del Rey dan Supercopa de Espana sebelum pindah ke Arsenal pada musim panas 2013.

Selama waktunya di Santiago Bernabeu, keduanya menjadi duet yang cukup mematikan dengan Oezil yang hebat dalam memberikan umpan sementara kecepatan Ronaldo serta kekuatan fisiknya menjadi momok yang mengerikan untuk pemain bertahan klub-klub La Liga.

Sayangnya untuk Mesut Oezil, dia tidak pernah bisa bermain di final Liga Champions untuk Los Blancos terlepas dari kualitasnya, karena mereka tersingkir di semifinal setiap musim dia berada di sana.

Gelandang serang itu telah berjuang untuk waktu bermain baru-baru ini, hanya mengelola tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini saat Basaksehir duduk di urutan ketiga di Super Lig, dengan kuat bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Desas-desus sudah mulai beredar tentang pensiunnya Oezil, tampaknya memberi tahu rekan satu timnya bahwa dia siap untuk berhenti dari sepak bola jika kontraknya saat ini diakhiri, yang dikabarkan demikian.

Oezil sendiri masih belum bisa menemukan permainan terbaiknya sejak meninggalkan Arsenal.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network