Gokil! Momen 4 Saves Keylor Navas saat Debut dengan Nottingham Forest

"Laga debut yang top markotop.."

Berita | 06 February 2023, 12:21
Gokil! Momen 4 Saves Keylor Navas saat Debut dengan Nottingham Forest

Libero.id - Perlahan semenjak kedatangan Gianluigi Donnarumma di Paris Saint-Germain, sosok Keylor Navas jadi sampingan. Ketimbang hanya menjadi penghangat bangku cadangan, kiper berusia 36 tahun yang bermain di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Kosta Rika itu menerima tawaran pinjaman dari Nottingham Forest.

Eks kiper Real Madrid itu datang jelang bursa transfer Januari ditutup. Dan tak perlu lama-lama, Steve Cooper langsung memberi tempat bagi Navas untuk mengaktifkan kembali kemampuannya di bawah mistar gawang.

Dalam pertandingan melawan Leeds United di City Ground Stadium, pada Minggu (5/2/) malam WIB, penampilan Keylor Navas sama sekali tak mengecewakan.

Satu-satunya gol dicetak oleh Brennan Johnson pada menit ke-14. Tetapi kredit khusus layak diberikan kepada Navas.

Bayangkan saja dari 10 sepakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang tak satupun pemain Leeds United berhasil menjebol gawang Navas.

Para pemain Leeds United dibuat frustasi dengan ketenangannya yang ditunjukkan Navas. Pengalaman memang tak bisa bohong. Peraih tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid itu masih tangguh di usianya yang tak lagi muda.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network