Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari ini, Ada PSM Makassar dan PSS Sleman

"Catat jam tayangnya.."

Viral | 09 February 2023, 09:00
Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari ini, Ada PSM Makassar dan PSS Sleman

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada hari ini, Rabu, 8 Februari 2023. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan dua pertandingan menarik dari dua stadion berbeda.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini, yang pertama, menampilkan PSM Makassar vs Barito Putera. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, mulai pukul 15.00 WIB dan hanya bisa disaksikan melalui live streaming Vidio serta siaran langsung Indosiar.

PSM Makassar vs Barito Putera akan menarik karena tim tuan rumah berusaha kembali ke zona juara setelah sempat mengalami inkonsistensi hasil dalam beberapa pekan terakhir. 

Setelah PSM Makassar vs Barito Putera selesai, jadwal pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini juga akan menampilkan PSS Sleman vs Persik Kediri. Pertandingan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri akan digelar pada pukul 17.00 WIB, dan bisa disaksikan melalui  live streaming Vidio. PSS Sleman vs Persik Kediri akan menjadi pertandingan menarik karena tuan rumah berusaha kembali ke jalur 3 poin setelah di laga sebelumnya dikalahkan Persib Bandung.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan dua pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network