Ada Syaratnya! Persija Bersedia Lepas Cahya Supriadi untuk TC Timnas U-20

"Ampun dah, padahal untuk tugas negara..."

Berita | 09 February 2023, 13:06
Ada Syaratnya! Persija Bersedia Lepas Cahya Supriadi untuk TC Timnas U-20

Libero.id - Cahya Supriadi dikabarkan akan segera menyusul 5 pemain Persija Jakarta lainnya yang tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20.

Namun Macan Kemayoran tak mau begitu saja melepas kiper muda mereka itu. Ada syarat yang diberikan dan oleh Shin Tae-yong telah disetujui.

Lantas syarat apakah itu? Shin Tae-yong mengungkapkan kalau Cahya Supriadi harus diperbolehkan balik ke Persija Jakarta tiap kali tim besutan Thomas Doll itu akan menggelar pertandingan. Maksimal sehari sebelum laga BRI Liga 1 2022/23 digelar.

"Ada satu masalah dari Persija, meminta Cahya (kiper Persija) itu minta dilepas dari Timnas Indonesia U-20 ketika ada pertandingan H-1," kata juru taktik asal Korea Selatan itu.

Syarat itu diajukan setelah kedua belah pihak menggelar pertemuan virtual yang difasilitasi oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.
 

Syarat tersebut diberikan lantaran stok kiper pelapis Persija Jakarta saat ini belum banyak.

"Kita pun bisa mengerti karena kiper nomor dua di Persija tidak ada, itupun sudah saya setujui," Imbuhnya.

Sementara nama-nama lainnya oleh Persija Jakarta masih belum ada keterangan bersedia dilepas. Mereka adalah Alfriyanto Nico, Muhammad Ferrari, dan Doni Tri Pamungkas.

Tentu saja Shin Tae-yong berharap pemain-pemain yang belum bergabung dapat segera bergabung, karena saat ini Skuad Garuda Muda tengah melakukan persiapan menuju Piala Asia U-20 2023 yang akan digelar di Uzbekistan pada 1-18 Maret 2023 mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network