Momen Umpan Berkelas Lionel Messi ke Sergio Ramos, Sayang Tidak Gol

"Messi memang tiada duanya..."

Berita | 10 February 2023, 18:11
Momen Umpan Berkelas Lionel Messi ke Sergio Ramos, Sayang Tidak Gol

Libero.id - Lionel Messi adalah pemain dengan paket lengkap. Tajam di depan gawang lawan dan mahir juga saat mengkreasikan umpan ke rekan-rekannya.

Yang kedua itu sekali lagi ditunjukkan oleh sang megabintang saat Paris Saint-Germain melawan Marseille pada Kamis (9/2) dini hari WIB.

Marseille menjamu PSG untuk pertandingan Piala Prancis babak 16 besar  di Stade Velodrome dan mereka mampu unggul lebih dulu melalui penalti Alexis Sanchez.

PSG bangkit sebelum jeda babak pertama dan menyamakan kedudukan setelah Sergio Ramos menyambut umpan silang Neymar dengan sebuah sundulan keras ke gawang Marseille.

Namun, gelandang Ukraina Ruslan Malinovskyi mengembalikan keunggulan Marseille di awal babak kedua, gol itu yang juga membuat PSG tersingkir.

Laga tidak akan berkahir dengan skor 1-2 andai saja sundulan Sergio Ramos lainnya di penghujung babak kedua berbuah jadi gol.

Adalah Lionel Messi yang mengirim umpan panjang cantik nan manja dari dekat garis tengah lapangan ke Sergio Ramos yang berada di dalak kotak penalti.

Eks bek Real Madrid itu memberi kode kepada eks ikon Barcelona. Lalu dengan tenang dan pasti Messi membaca pergerakan Ramos, namun sayangnya bola sundulan Ramos tidak mampu  melewati kedua sisi Pau Lopez melainkan jatuh tepat ke pelukan kiper berusia 28 tahun itu.

Begitulah, tidak semua umpan berkelas mampu diselesaikan dengan baik dan berujung gol.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network