Momen Gol Perdana Cody Gakpo untuk Liverpool, Sempat Dianggap Pembelian Gagal

"Liverpool tampil sangat meyakinkan selama 90 menit."

Berita | 14 February 2023, 10:22
Momen Gol Perdana Cody Gakpo untuk Liverpool, Sempat Dianggap Pembelian Gagal

Libero.id - Cody Gakpo akhirnya mencetak gol Liverpool pertamanya saat The Anfield Gank melawan Everton dalam derby Merseyside, Selasa dini hari (14/02/2023) WIB.

Menuju ke derby Merseyside yang sangat dinantikan, baik Liverpool dan Everton telah berjuang akhir-akhir ini dengan kedua tim berada di bawah performa mereka.

Liverpool dikalahkan oleh Wolverhampton Wanderers pekan lalu.

Sementara Everton mencatat kemenangan mengejutkan 1-0 atas pemimpin liga Arsenal dalam pertandingan pertama Sean Dyche sebagai pelatih.

Pasukan Jurgen Klopp mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama saat mereka berusaha untuk menciptakan gol. Namun, Everton yang paling dekat setelah James Tarkowski membentur tiang dari sepak pojok.

Beberapa saat kemudian, Mohamed Salah membuka skor setelah serangan balik yang dipimpin oleh pemain Uruguay Darwin Nunez yang kemudian membantu Salah untuk membobol gawang.

Di babak kedua, Everton tampil melawan saat mereka mengejar gol penyeimbang.

Namun, justru Liverpool yang berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-49. Trent Alexander Arnold memainkan umpan silang rendah yang indah di depan gawang Everton, dan Gakpo menunggu di tiang belakang untuk mencetak gol pertamanya untuk The Reds.

Itu adalah dorongan yang sangat dibutuhkan untuk pemain berusia 23 tahun setelah awal yang sulit untuk karirnya di Anfield.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network