Mari Kawal Bersama, Ini Janji Program Erick Thohir di PSSI

"Semoga amanah ya pak.."

Berita | 16 February 2023, 13:26
Mari Kawal Bersama, Ini Janji Program Erick Thohir di PSSI

Libero.id - Dengan segala pengalaman dan reputasi yang telah Erick Thohir bangun selama ini, eks Presiden Inter Milan itu akan menghadapi tantangan lainnya. Yang mungkin saja lebih kompleks dan tak terpikirkan olehnya.

Sebab tanggung jawab itu akhirnya benar-benar berlabuh pada Erick Thohir. Dalam Kongres Luar Biasa 2023, pria berusia 52 tahun yang saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN itu resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI untuk periode 2023-2027.

Erick Thohir mengantongi 64 suara voters, unggul telak atas La Nyalla Mattalitti yang hanya 22 suara. Setengah dari jumlah yang sempat dia klaim.

Kemenangan Erick Thohir disambut positif oleh segenap pencinta sepakbola tanah air dan kepada publik Erick Thohir juga telah mengumumkan sejumlah janjinya. Janji yang akan menggerakkan sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

Apa saja janji itu? Antara lain sebagai berikut:

1. Melanjutkan Liga 2 dan 3.
2. Menerapkan VAR di Liga 1
3. Membenahi Kualitas Wasit
4. Membangun Training Center untuk Timnas Indonesia


Semoga saja janji-janji di atas bisa terpenuhi dan tentunya publik ikut menantikan gebrakan-gebrakan lainnya yang lebih segar dan berani. Erick Thohir punya 4 tahun yang panjang untuk membawa sepak bola Indonesia menempati martabat yang layak.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network