Parah! Momen Pemain Fiji U-20 Pukul Frengky Missa dan Dorong Shin Tae-yong

"Bakal diburu nih akun sosmed doi..."

Viral | 17 February 2023, 22:34
Parah! Momen Pemain Fiji U-20 Pukul Frengky Missa dan Dorong Shin Tae-yong

Libero.id - Tak bisa mengimbangi permainan Timnas Indonesia U-20, cara tak elegan digunakan oleh Timnas Fiji U-20. Jurus main kasar. Imbasnya 3 pemain negara kepulauan di selatan Samuda Pasifik itu diusir keluar lapangan oleh Thoriq Alkatiri.

2 pemain menerima kartu kuning kedua dan 1 lagi kontan diganjar kartu merah. Dan yang terakhir itu memang layak langsung di kartu merah. Pemain yang dimaksud adalah yang bernomor punggung 13, Pawan Singh.

Pada menit ke-88, Frengky Missa berusaha untuk merebut bola dari Pawan Singh yang baru saja menerima umpan dari lemparan ke dalam. Pressing ketat Franky Misaa malah membuat Pawan Singh geram hingga dia memukul bek asal klub Persija Jakarta itu.

Momen itu bahkan terjadi tepat di muka pelatih Fiji U-20 yang keheranan di sisi lapangan.

Dan saat ribut-ribut antar pemain, Hokky Caraka yang membela rekannya sempat saling pukul dengan pemain Fiji U-20.

Shin Tae-yong turut masuk ke lapangan dan menegur ulah tak sportif pemain Fiji U-20, namun saat mendekat, kamera menangkap gerakan tangan pemain Fiji U-20 yang mendorong Shin Tae-yong.

Akibat insiden ribut-ribut tersebut Thomas Alkatiri masing-masing menghadiahi kartu merah. Untuk Pawan Singh si biang kerok dan untuk Hokky Caraka yang terbawa suasana.

Terlepas dari itu, dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jum'at  (17/2) malam WIB skor akhir akhir 4-0 untuk kemenangan Skuad Garuda Muda.

Selanjutnya, Timnas U-20 akan menghadapi Timnas Selandia Baru U-20  pada Minggu (19/2) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network