Apes! Usai Dibobol Darwin Nunez dan Cody Gakpo, Nick Pope Dapat Kartu Merah Konyol

"Malam yang buruk untuk Pope si pelaut"

Berita | 19 February 2023, 02:36
Apes! Usai Dibobol Darwin Nunez dan Cody Gakpo, Nick Pope Dapat Kartu Merah Konyol

Libero.id - Liverpool sukses mencuri tiga poin berharga saat bertandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23. Bermain di Stadion St. James' Park, Minggu (19/2) dini hari WIB, tim besutan Juergen Klopp menang dengan skor 2-0.

The Reds sudah membuka keunggulan sejak menit ke-10 melalui Darwin Nunez. Striker Timnas Uruguay itu mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Trent Alexander-Arnold.

Tak lama berselang, giliran Cody Gakpo (17') menggandakan keunggulan Liverpool. Pemain Timnas Belanda itu lolos dari perangkap offside dan membobol gawang Nick Pope, memanfaatkan umpan Mohamed Salah.

Tuan rumah harus berlaga dengan 10 pemain usai Nick Pope mendapatkan kartu merah kontan lantaran melakukan handball di luar kotak penalti pada menit ke-22 saat mencoba menghadang pergerakan Mo Salah.

Sayangnya Liverpool tak mampu memanfaatkan kondisi tersebut dengan menambah pundi-pundi gol.

Adapun kemenangan 2-0 itu  membuat Liverpool naik ke peringkat ke-8 klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Sementara itu, Newcastle United yang punya 41 poin tetap berada di peringkat ke-4.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network