Momen Penampilan Impresif Jadon Sancho saat Menghadapi Leicester City

"Sempat diragukan bakal tersingkir, Sancho menunjukan penampilan terbaiknya..."

Viral | 20 February 2023, 02:51
Momen Penampilan Impresif Jadon Sancho saat Menghadapi Leicester City

Libero.id - Jadon Sancho menunjukkan kepada penggemar Manchester United mengapa Erik ten Hag tepat untuk menempatkannya di posisi yang berbeda melawan Leicester pada hari Minggu (19/02/2023).

Sancho sejauh ini gagal memenuhi ekspektasi di Old Trafford menyusul kepindahannya yang bernilai 73 juta Poundsterling dari Borussia Dortmund pada 2021.

Anak muda Inggris - lulusan akademi dari rival sekota Manchester City - adalah salah satu talenta berbakat yang paling dicari di sepak bola ketika dia mengganti warna kuning dengan warna merah, tetapi dia berjuang untuk mendapatkan performa dan konsistensi di bawah tiga manajer berbeda di United.

Tempat Sancho dalam rencana Erik ten Hag semakin diragukan musim panas lalu ketika pelatih Belanda itu membawa pemain sayap Brasil Antony bersamanya dari Ajax. Performa bagus Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho juga membatasi menit bermain Sancho musim ini.

Namun saat Man United menumbangkan Leicester dengan skor 3-0, Sancho yang masuk dari bangku cadangan mampu menunjukan kemampuan terbaiknya.

Sementara Sancho adalah pemain sayap, Ten Hag baru-baru ini mengembangkan taktik untuk mendapatkan hasil maksimal dari anak muda berbakatnya.

Sancho bermain sebagai nomor 10 alih-alih melebar, dengan Bruno Fernandes malah mengambil posisi di sayap kanan.

Peran baru itu tampaknya sangat cocok untuk Sancho, karena ia menunjukkan repertoar penuh kemampuan teknis dan visinya. Penampilan cameonya yang luar biasa dibalas dengan sebuah gol, saat ia mengarahkan cut back Fernandes untuk membuat kemenangan pasti tim Setan Merah.

Di Twitter, para penggemar United tentu senang dengan potensi Sancho dalam peran barunya

"Saya pikir dalam versi skuad saat ini, Sancho sebagai pemain nomor 10 paling masuk akal," @Casey_Evans_ menilai. "Rashford dan Garnacho lebih memilih bek kiri dan tidak ada bek kanan yang benar-benar memberinya dukungan yang diperlukan."

"United terlihat lebih cair dengan Sancho 10 dan Bruno RW. Permainan penguasaan bola mereka dan cara mereka melihat sepak bola lebih cocok dengan peran masing-masing. Konduktor dan pencipta langsung," kata @Adroit_Cadet.

Beberapa bahkan menjadi sedikit emosional, dengan tweet @UTDlegendary: "Penampilan Sancho di 10 ... saya terharu."

Merujuk perjuangan Antony sendiri untuk mendapatkan performa terbaiknya, @utdcynical berkata: "£100 juta untuk pemain sayap kanan ketika Bruno RW dan Sancho #10 adalah solusinya...Sancho #10 telah mengguncang dunia saya. Posisi sempurna untuknya."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network