Reaksi Tidak Biasa Kylian Mbappe saat Lionel Messi Cetak Gol Indah Lawan Lille

"Kedua pemain tersebut sempat diisukan sudah tidak akur lagi sejak final Piala Dunia 2022."

Viral | 20 February 2023, 10:07
Reaksi Tidak Biasa Kylian Mbappe saat Lionel Messi Cetak Gol Indah Lawan Lille

Libero.id - Reaksi Kylian Mbappe terhadap tendangan bebas pemenang yang menakjubkan dari seorang Lionel Messi untuk Paris Saint-Germain saat menghadapi Lille, Minggu (19/02/2023), mendapat banyak reaksi dari para penggemar sepakbola.

Messi tampil gemilang untuk Les Parisiens pada menit ke-95 dengan satu tendangan bebas yang luar biasa untuk menambah koleksi golnya.

Anak asuh Christophe Galtier unggul 2-0 dan melaju melalui gol dari Mbappe dan Neymar tetapi pemain Brasil itu harus ditarik keluar setelah menderita cedera pergelangan kaki.

Lille membalaskan satu gol melalui Bafode Diakite dan mereka bahkan berhasil memimpin di 20 menit tersisa setelah gol dari Jonathan David dan Jonathan Bamba.

Mbappe menyamakan kedudukan dengan gol keduanya pada menit ke-87 sebelum Messi melepaskan tendangan bebas ke-61 dalam karirnya dengan sangat baik.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu melakukan selebrasi liar dalam beberapa adegan sensasional di Parc des Princes. Dia dikerumuni oleh rekan satu timnya termasuk Mbappe.

Banyak yang telah ditulis tentang hubungan pasangan tersebut setelah Messi bersama Argentina mengalahkan Mbappe dan Prancis di final Piala Dunia.

Saudara laki-laki Mbappe, Ethan, memiliki reaksi dingin terhadap penjaga kehormatan Messi di latihan PSG, tetapi jelas Kylian tidak memiliki masalah dengan pemain Argentina itu.

Dia berbagi pelukan indah dengan Messi setelah gol pemenangnya dan para penggemar sangat menyukai interaksi antara pasangan superstar sepakbola tersebut.

Seseorang menulis: "Mbappe memeluk Messi pertama kali dan kemudian kembali memeluknya lagi."

Yang kedua berkata: Messi membuat seorang fanboy Ronaldo memeluknya dua kali. Benar-benar KAMBING."

Yang ketiga berkomentar: "Hal termanis setelah gol Messi adalah reaksi gila Mbappe. Dia sangat bahagia untuk Messi sehingga Anda tidak dapat mempercayai dan menggambarkannya dengan kata-kata. Saudara, jangan membenci Mbappe. Dia adalah hal besar berikutnya permainan yang indah ini."

Tweet keempat: "Mbappé memeluk messi tiga kali oh, Anda tahu dia BAHAGIA."

Yang kelima menyatakan: "Mbappe harus kembali dan memeluk Lionel Messi lagi, bro tidak percaya."

Duo ini juga berpelukan setelah peluit akhir menyusul hasil yang mengakhiri tiga kekalahan beruntun untuk PSG.

Selanjutnya untuk juara Ligue One adalah pertandingan besar melawan Marseille minggu depan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network