Dibandingkan dengan Antony, Marco van Basten: Mohammed Kudus Jauh Lebih Baik

"Marco van Basten adalah penggemar berat gelandang Ajax, Mohammed Kudus."

Berita | 21 February 2023, 12:39
Dibandingkan dengan Antony, Marco van Basten: Mohammed Kudus Jauh Lebih Baik

Libero.id - Sejak John Heitinga mengambil alih sebagai pelatih kepala, Kudus ditempatkan di sayap kanan dan kini ia telah mencetak empat gol dalam enam pertandingan.

Adapun Legenda timnas Belanda, Marco van Basten memberikan tanggapannya soal penampilan impresif Kudus. Diundang oleh Ziggo Sport, host Jan Mulder memberikan penilaiannya soal pemain Ghana itu,

“Kudus adalah pemain terbaik Ajax. Apa pemain kelas. Mengapa dia tidak selalu bermain di bawah Schreuder? Dia sering duduk di bangku di sana. Anda membiarkan dia bertahan selama tiga atau empat pertandingan dan Anda langsung melihat kelasnya.”

Marco van Basten sependapat dan membandingkan Kudus dengan Antony yang kini berada di Manchester United, “Bahkan, saya jauh lebih menyukainya daripada Antony. Dia pesepakbola yang lebih baik dan dia lebih menyenangkan untuk diajak bermain."

“Antony bergerak, tapi dia juga bisa sangat kacau. Kudus memiliki teknik yang jauh lebih kuat dan tahu kemana arahnya. Antony mungkin lebih cepat, tapi Kudus lebih pintar dan lebih teknis. Dia lebih dari seorang pesepakbola dan pemain serba bisa untuk tim."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network