Momen Gol Jarak Jauh Pemain Guatemala U-20, Jebol Jala Daffa Fasya

"Dari dekat lingkaran tengah lapangan. Cek videonya."

Viral | 21 February 2023, 20:57
Momen Gol Jarak Jauh Pemain Guatemala U-20, Jebol Jala Daffa Fasya

Libero.id - Sebuah gol berkelas lahir dari pemain Guatemala U-20 ke gawang timnas U-20 pada pertandingan terakhir Turnamen Mini U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam. Gol Jorge Solorzano Jr lahir dari dekat lingkaran tengah lapangan.

Menghadapi Guatemala, Shin Tae-yong menampilkan starting line-up yang terdiri dari Daffa Fasya, Kakang Rudianto, Muhammad Ferarri, Marcell Januar Putra, Dzaky Asraf, Zanadin Faris, Arkhan Fikri, Achmad Maulana Syarif, Dony Tri Pamungkas, Rabbani Tasnim, dan Ginanjar Wahyu.

Sementara Guatemala U-20 memainkan Jorge Estuardo, Andy Garcia, Figo Cardenas, Jeshua Batres, Julio Ramirez, Mathius Romero, Allan Javier, Daniel Diaz, Jorge Solorzano Jr, Nestor Gabriel, dan Jefry Rodriguez.

Hasilnya, sebuah kecerobohan di lini tengah lapangan harus dibayar mahal Garuda Muda. Pada menit 22. Jorge Solorzano Jr merebut bola dari Arkhan Fikri di tengah lapangan. Lalu, dengan jeli melepaskan tembakan jarak jauh ke gawang Indonesia, menaklukkan Daffa Fasya yang keluar dari sarangnya.

Itu adalah gol keren dari pemain muda. Gol yang sangat berkelas dan cerdik karena mampu melihat celah di pertahanan timnas U-20.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network