Kecil Tapi Elegan, Intip Rumah Cristiano Ronaldo yang Baru Dijual Sehara 100 Miliar

"Bayangin kalau kita punya uang 1 M saja.."

Berita | 23 February 2023, 02:52
Kecil Tapi Elegan, Intip Rumah Cristiano Ronaldo yang Baru Dijual Sehara 100 Miliar

Libero.id - Berhubung sudah tidak lagi bermain di Manchester United, Cristiano Ronaldo, memutuskan untuk menjual rumah mewah pribadinya yang terletak di dekat Alderley Edge, selatan Kota Manchester, Inggris.

Agen properti Jackson-Stops menyebut rumah megabintang asal Portugal itu masuk dalam daftar penjualan terbaik dengan desain modern klasik.

Kediaman Cristiano Ronaldo tidak begitu besar jika dilihat tampak depan kecil namun elegan, namun sesungguhnya itu meliputi rumah singgah untuk tamu, kolam renang indoor, gym, bahkan ada juga lapangan dayung dan tenis, area air dan relaksasi, juga ruang bioskop yang berukuran lapang.

Rumah tersebut dikabarkan terjual  dengan harga 5,5 juta pounds atau sekitar Rp 100 miliar.

Cristiano Ronaldo yang saat ini jadi bintang baru untuk Al Nassr diketahui tinggal di hotel mewah Kingdom Tower, Riyadh dengan biaya 3,3 ribu pounds atau sekitar Rp 61,5 juta per malam.

Bukan harga yang seberapa mengingat eks Real Madrid itu dikontrak Al Nassr dengan biaya diperkirakan mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp 3,23 triliun per musim.

Menyoal total kekayaan Cristiano Ronaldo sekarang diprediksi mencapai 500 juta dolar AS atau sekitar Rp 7,6 triliun yang membuatnya masuk deretan 10 atlet terkaya versi Forbes.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network