Mini Turnamen Selesai, Shin Tae-yong Sebut Masih Ada Pemain Timnas U-20 yang Demam Panggung

"Semoga makin terbiasa ya adik-adik."

Berita | 23 February 2023, 11:07
Mini Turnamen Selesai, Shin Tae-yong Sebut Masih Ada Pemain Timnas U-20 yang Demam Panggung

Libero.id - Timnas Indonesia U-20 baru saja merampungkan agenda mini turnamen internasional yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Menang telak atas Fiji U-20, dan kalah tipis dari Selandia Baru juga Guatemala U-20. Itulah rapor Muhammad Ferarri selama perhelatan yang jadi pemanasan untuk ajang yang sesungguhnya itu, Piala Asia U-20 2023.

Dari sudut pandang pelatih, Shin Tae-yong optimistis para pemainnya bisa meningkatkan performa lagi kedepannya. Terus berlatih untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan.

"Pastinya kecepatan dalam pertandingan semakin baik dan kami juga haus memperbaiki masalah-masalah kita," Ujar Shin.

Yang utama, Shin Tae-yong menyorot bagaimana kepercayaan diri beberapa pemain yang masih perlu dibenahi. Menurut juru taktik asal Korea Selatan itu beberapa pemain masih terlihat grogi alias demam panggung.

"Para pemain sudah meningkat kepercayaan dirinya, tapi ada juga yang grogi karena mereka pemain muda. Jadi saya minta mereka untuk lebih percaya diri," tutupnya.

Meskipun tidak disebutkan siapa pemain yang dimaksud.

Adapun  Piala Asia U-20 2023 akan dihelat di Uzbekistan pada 1 hingga 18 Maret mendatang. Skuad Garuda Muda akan tergabung di Grup A bersama tuan rumah, Irak, dan juga Suriah

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network