Soal Rumor I Made Wirawan Bakal Pensiun, Persib Bandung Beri Klarifikasi

"Kiper top yang tak terasa sudah kepala 4.."

Berita | 23 February 2023, 20:17
Soal Rumor I Made Wirawan Bakal Pensiun, Persib Bandung Beri Klarifikasi

Libero.id - Kurang lebih satu dekade I Made Wirawan memperkuat Persib Bandung. Usianya kini sudah 41 tahun, dan kalau ada rumor yang menyebut eks kiper Timnas Indonesia itu bakal pensiun dalam waktu dekat maka itu sesuatu yang masuk akal.

Apalagi mengingat Persib Bandung saat ini sudah memiliki 4 kiper yang jauh lebih muda dan menjanjikan: Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa,  Reky Rahayu dan, Satrio Azhar.

Rumor yang beredar menyebut kalau laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/23, Kamis (23/2/2023) sore WIB, antara Persib Bandung vs Arema FC akan
menjadi laga perpisahan bagi kiper asal Bali tersebut.

Namun rumor tersebut telah dibantah langsung oleh Persib Bandung melalukan Direktur Klub, Teddy Tjahjono, yang mengklarifikasi kalau I Made Wirawan belum akan pensiun dan akan terus menjadi kiper Persib Bandung hingga kontraknya berakhir.

Adapun kontrak I Made Wirawan kabarnya akan berakhir pada musim ini saat Liga 1 2022-2023 selesai..

“Hoaks, belum ada itu ( laga perpisahan I Made). Kontraknya sampai akhir musim ini. Made masih ada kewajiban sampai kontrak selesai,” ungkap Teddy .

Sejauh musim ini I Made Wirawan sudah dimainkan dalam 5 kesempatan oleh Luis Milla. Bertahun-tahun di Persib Bandung kiper yang didatangkan dari Persiba Balikpapan itu sudah mempersembahkan beberapa gelar juara antara lain  Piala Celebes Cup 2013, Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Wali Kota Padang 2015, dan juga Piala Presiden 2015.

Musim ini Persib Bandung berpeluang untuk menjuarai Liga 1.

Teddy Tjahjono mengatakan dirinya sama sekali belum ada pembicaraan dengan kiper veteran bernomor punggung 15 ini. Persib Bandung masih menunggu akan seperti apa keputusan dari yang bersangkutan.

“Memang belum ada diskusi soal hal itu [Pensiun] jadi ya kita tunggu saja keputusannya,” tutupnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network