Indah dan Berkelas, Momen 2 Gol dan 1 Assist Saddil Ramdani untuk Sabah FC

"Ketika 1 pemuda Indonesia mengobrak-abrik Liga Malaysia."

Berita | 26 February 2023, 00:22
Indah dan Berkelas, Momen 2 Gol dan 1 Assist Saddil Ramdani untuk Sabah FC

Libero.id - Gaung dari nama pemain abroad Indonesia di Liga Super Malaysia makin terdengar keras dan lantang. Nama itu adalah Saddil Ramdani. Winger yang memiliki kecepatan dan sepakan keras terukur itu baru saja menjadi bintang kemenangan saat timnya Sabah FC melawan PDRM FC, pada Sabtu (25/2/2023) malam WIB.

Laga yang berlangsung di di Likas Stadium, Kinabalu, Malaysia itu berkesudahan dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim Saddil Ramdani.

Langganan Timnas Indonesia itu dimainkan sejak menit pertama dan Saddil membayar kontan kepercayaan pelatih Ong Kim Swee.

Tak butuh waktu lama bagi Saddil Ramdani mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke-13 melalui aksi individunya, pemain dengan gocekan pecel lele itu membuka keunggulan Sabah FC.

Pada menit ke-38, giliran rekan Saddil asal Korea Selatan, Tae-su Park yang menggandakan keunggulan. Gol dicetak dengan sundulan lewat umpan manja eks Persela Lamongan itu

Sabah FC masih terus mengejar gol di babak kedua. Sampai akhirnya pada menit ke-71 Saddil Ramdani kembali mencetak gol lewat sontekannya.

Di penghujung waktu, Stuart Wilkin menggenapi kemenangan Sabah FC dengan skor 4-0.

Awal yang bagus untuk Saddil Ramdani. Selanjutnya Sabah FC akan bermain laga  pada 1 Maret mendatang melawan Kelantan United.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network