Momen Erik Ten Hag Menari Bersama Antony dan Lisandro Martinez, Roy Keane Tidak Senang

"Pria Belanda itu berhasil memberikan gelar pertama untuk Setan Merah."

Viral | 27 February 2023, 05:28
Momen Erik Ten Hag Menari Bersama Antony dan Lisandro Martinez, Roy Keane Tidak Senang

Libero.id - Roy Keane mengatakan Erik ten Hag harus mengundurkan diri sebagai manajer Manchester United setelah menyaksikan pria Belanda itu merayakan kemenangan final Piala Carabao atas Newcastle United, Minggu (26/02/2023).

Pertandingan tersebut tentu saja akan selalu diingat oleh penggemar Setan Merah karena akhirnya mereka mampu mendapatkan trofi setelah 6 tahun puasa gelar.

Tidak mengherankan jika suporter United dalam suasana hati yang gembira setelah pertandingan, dengan suporter Newcastle, yang membantu menciptakan suasana yang luar biasa sepanjang pertandingan, akhirnya memberi jalan kepada para pemenang.

Di lapangan Wembley, Casemiro tetap memastikan dia menginterupsi pesta untuk menyerang Bruno Fernandes, karena tidak mengoper bola di akhir pertandingan.

Ten Hag mendapat sorakan terbesar dari para penggemar ketika dia naik untuk mengangkat trofi, dengan para penggemar mengakui perbedaan yang dia buat musim ini.

Mereka juga terkesan dengan tariannya, bersama mantan bintang Ajax Lisandro Martinez dan Antony, menciptakan kembali apa yang dilakukan ketiganya setelah memenangkan Eredivisie tahun lalu.

Namun dengan cara yang khas, seorang pria tidak senang dengan tariannya, dengan Keane memberi tahu Ten Hag bahwa dia harus keluar dari klub setelah menari.

"Anda harus mengundurkan diri setelah itu," kata Keane kepada manajer United di Sky Sports.

"Tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah," kata pria berusia 53 tahun itu, sebelum menambahkan, "Saya melakukannya [tarian] sebelumnya, dan saya harap kita bisa melakukannya lagi."

"Itu hanya Roy Keane, jangan khawatir," tambah David Ginola membela tariannya.

Berbicara kepada para pakar, dan presenter Mark Chapman, mantan pelatih Bayern Muenchen II itu berkata, "Anda melihat reaksi para pemain dan para suporter. Mereka sangat ingin sukses."

Semua membangun tentang Newcastle dan penantian mereka tapi enam tahun untuk Manchester United tampaknya waktu yang lama.

“Mereka pantas mendapatkan kemenangan mereka. Mereka efisien dan mencetak dua gol bagus."

"Mudah-mudahan ini adalah awal dari hari-hari baik kembali ke United."

Setelah mencicipi kesuksesan sekali lagi, klub ingin menambahkan lebih banyak trofi, dan mereka tetap bersaing untuk Piala FA, Liga Europa, dan Liga Premier.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network