Ngenes! Harry Kane Kalah Jumlah Trofi dari Wout Weghorst yang Baru 2 Bulan di Man United

"Udah paling bener pindah aja."

Berita | 27 February 2023, 17:27
Ngenes! Harry Kane Kalah Jumlah Trofi dari Wout Weghorst yang Baru 2 Bulan di Man United

Libero.id - Bertahun-tahun sudah Harry Kane bermain untuk Tottenham Hotspur dan belum satupun klub itu memenangkan trofi. Ratusan gol yang sudah dicetak Harry Kane termasuk terbaru saat melawan Chelsea, rasanya kurang afdol sebab striker berusia 28 tahun itu belum pernah mengangkat trofi.

Namun nasib sebaliknya dialami oleh Wout Weghorst, baru sekitar dua bulan dipinjam dari Burnley, pemain yang mencetak dua gol ke gawang Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 itu baru sala mempersembahkan trofi Carabao Cup. Trofi pertama The Reds Devils setelah  enam tahun.

Dalam laga final melawan Newcastle United di Stadion Wembley, pada Senin (27/2) dini hari WIB, Wout Weghorst dimainkan sejak menit awal dan ikut berkontribusi atas gol kedua ketika umpannya disambut Marcus Rashford yang lantas dibelokkan oleh Sven Botman sehingga bola melewati Loris Karius.

Satu gol lainnya dicetak oleh Casemiro.

Momen setelah pertandingan menjadi momen yang haru bagi Wout Weghorst. Dia duduk berjongkok di byline dan menyaksikan dan mendengarkan lautan penggemar menyanyikan nyanyian di tribun.

Mantan pemain Wolfsburg itu kemudian disoraki dengan keras saat mengangkat trofi di udara di depan para penggemar, Wout Weghorst tampak sangat menikmati setiap detik sebagai juara.

Dan hal-hal semacam itu belum pernah dirasakan oleh seorang Harry Kane.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network