Kocak! Gara-gara Sakit Perut Hanno Behrens Izin Pulang ke Jerman untuk Berobat

"Kenapaa ga berobat di Jakarta aja ya..."

Berita | 03 March 2023, 20:09
Kocak! Gara-gara Sakit Perut Hanno Behrens Izin Pulang ke Jerman untuk Berobat

Libero.id - Laga klasik Persija vs Persib seharusnya berlangsung besok, Sabtu (4/3) sore WIB, namun laga tersebut ditunda lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah lebih dulu di pesan oleh pihak panitia penyelenggara konser musik girlband asal Korea Selatan, Blackpink.

Penundaan ini dinilai menguntungkan Persija Jakarta lantaran beberapa pemain andalan mereka sedang mengalami masalah, terutama legiun asing. Hanya Ondrej Kudela yang siap dimainkan, 3 lainnya mempunyai masalah sendiri-sendiri.

Thomas Doll menggabarkan kalau  Abdulla Yusuf Helal dan Hanno Behrens tidak cedera melainkan sakit. Nama pertama sakit batu ginjal. Nama kedua
mengalami sakit perut.

''Yusuf [Helal] memiliki batu ginjal di perut kirinya. Hal itulah yang menyebabkan dia sering mengeluh saat bertanding ataupun sebelum bertanding. Sekarang dia pergi ke Bahrain untuk pergi bertemu dokter yang sudah dia kenal dan ahli dalam penyakit tersebut,'' kata Thomas Doll, dilansir dari laman resmi Persija.

Apa yang dialami Hanno Behrens boleh dibilang agak menggelikan sebab eks pemain FC Nuremberg itu mengalami sakit perut meskipun belum diketahui bagaimana jelasnya. Untuk itu Hanno Behrens izin pulang ke negara asalnya, hanya untuk mengetahui apa yang menimpanya.


''Sama seperti Yusuf, Hanno [Hanno Behrens] sering mengalami sakit perut sehingga dia kembali ke Jerman untuk melakukan cek lengkap dengan dokter di Jerman. Ia mencari tahu mengapa dirinya terus terkena penyakit,''  lanjut Thomas Doll.

Terlepas dari itu Hanno Behrens sudah memainkan 18 pertandingan dengan catatan 5 gol dan 1 asisst .

Adapun Persija Jakarta saat ini menempati urutan ketiga dengan catatan 51 poin tertinggal satu point dari Persib Bandung.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network