Meski Marselino Ferdinan Cuma Jadi Cadangan, KMSK Berhasil Menang Atas Excelsior Virton

"Semoga ke depannya bisa mendapat jam bermain lebih ya Marselino..."

Berita | 05 March 2023, 05:53
Meski Marselino Ferdinan Cuma Jadi Cadangan, KMSK Berhasil Menang Atas Excelsior Virton

Libero.id - KMSK Deinze memetik kemenangan atas Excelsior Virton di laga lanjutan playoff degradasi Divisi 2 Liga Belgia 2022-2023, pada Sabtu 4 Maret 2023. Dalam laga tersebut sayangnya penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Marselino Ferdinan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Marselino masuk ke dalam daftar skuad Oranye Hitam dalam laga melawan Excelsior Virton. Namun, mantan pemain Persebaya Surabaya itu memang hanya berada di bangku cadangan saja sampai akhir laga.

KMSK berhasil unggul cepat pada awal babak pertama. Sebab, Alessio Staelens mampu membobol gawang Excelsior Virton pada menit ke -17.

Excelsior Virton pun tidak tinggal diam semenjak tertinggal 0-1 dari KMSK Deinze. Terbukti, tim tuan rumah mampu mencetak gol balasan pada menit ke-30 lewat Yann Mabella.

Permainan ketat ditunjukkan oleh kedua tim semenjak kedudukan kembali imbang. Oleh dikarenakan, Excelsior Virton dan KMSK Deinze ingin meraih kemenangan dalam laga itu.

Kedua tim saling jual dan beli serangan dalam laga itu. Namun, sampai menit ke-60 belum ada tambahan gol lagi dari Excelsior Virton dan KMSK Deinze.

Tim Oranye-Hitam -julukan KMSK Deinze- berhasil mencetak gol penentu kemenangan. Gol itu diciptakan oleh Jellert Van Landschoot usai memanfaatkan umpan Vansteenkiste.

Berkat kemenangan itu, KMSK Deinze tetap berada di peringkat kedua dengan 33 poin. Poin itu dari sepuluh kemenangan, tiga imbang, dan 11 kekalahan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network