Nama Elkan Baggott Lagi-lagi Tidak Ada di Dalam Skuad, Cheltenham Raih Kemenangan Atas Fleetwood

"Sudah lah Elkan pindah saja dari pada harus selalu absen :("

Berita | 05 March 2023, 06:10
Nama Elkan Baggott Lagi-lagi Tidak Ada di Dalam Skuad, Cheltenham Raih Kemenangan Atas Fleetwood

Libero.id - Gol menakjubkan dari Alfie May membantu mengamankan kemenangan penting bagi Robins di kandang setelah mengalahkan Fleetwood Town 1-0, Sabtu (04/03/2023).

May memecah kebuntuan pada menit ke-56 dengan mencetak tendangan voli sensasional dari luar kotak untuk memberi Cheltenham kemenangan setelah penampilan mengesankan pasukan Wade Elliot di Stadion Completely-Suzuki.

Babak pertama berjalan cukup alot karena kedua tim bermain dengan sangat hati-hati.

Peluang pertama datang dari tendangan bebas untuk Fleetwood di menit keempat yang dilakukan oleh Lewis Harrington tetapi pelanggaran di dalam kotak membuat Cheltenham lolos dari peluang pertama untuk mencetak gol dalam permainan tersebut.

Adapun beberapa peluang Cheltenham datang dari pemain sayap seperti Ryan Broom yang beberapa kali melepaskan tendangan langsung ke kiper Fleetwood Jay Lynch.

Namun, setelah tiga menit waktu tambahan, kedua tim masuk ke ruang ganti dengan sama-sama mencari gol untuk membuka permainan.

Saat babak kedua dimulai, Robins segera menguasai permainan dan melepaskan gelombang serangan dengan Lynch harus melakukan beberapa penghentian penting saat Cheltenham mulai mendominasi meski memiliki penguasaan bola yang lebih sedikit.

Umpan pertukaran yang bagus dari Broom, May dan Will Ferry membuat pertahanan Fleetwood kewelahan di babak kedua, bersama dengan Caleb Taylor dan Charlie Raglan tetap kuat untuk memenangkan sundulan di belakang dan meredakan serangan Fleetwood.

Carlos Mendes Gomes dari Fleetwood mengancam pertahanan Robins, terus berlari di sayap, namun sang penyerang tidak bisa memasukkan bola ke gawang.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu pun tercipta.

Alfie May yang melakukan tendangan voli dengan kaki kanannya saat melesat ke pojok kanan atas gawang. memberi Cheltenham keunggulan 1-0 di menit ke-56, memasuki sepertiga terakhir pertandingan. 

May mencetak gol liga ke-10 musim ini dan yang ke-12 di semua kompetisi.

Cheltenham mempertahankan keunggulan satu gol krusial mereka atas Fleetwood hingga laga berakhir.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network