Unik! Dipimpin Jordi Amat, Johor Darul Takzim Ikuti Jejak Liverpool Pesta 7-0

"Kemenangan Liverpool atas Man United diklaim Malaysia."

Viral | 07 March 2023, 07:02
Unik! Dipimpin Jordi Amat, Johor Darul Takzim Ikuti Jejak Liverpool Pesta 7-0

Libero.id - Jordi Amat kembali menunjukkan peran sentralnya sebagai kapten dan pemimpin baru Johor Darul Takzim (JDT). Pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Spanyol itu menjadi motor rekan-rekannya mengalahkan Negeri Sembilan FC 7-0. Kok, Mirip Liverpool vs Manchester United ya?

Man United baru saja menjadi bulan-bulan di media sosial seluruh dunia. Itu karena kekalahan memalukan dari Liverpool.

Nah, hanya berselang satu hari, insiden yang sama persis tercipta di Liga Super Malaysia. Pelakunya, JDT, yang sekarang dipimpin Jordi Amat. Itu terjadi saat tandang ke Tuanku Abdul Rahman Stadium, Paroi, menghadapi sang pemilik rumah, Negeri Sembilan FC.

Ini menjadi kemenangan ketiga JDT dengan Jordi Amat sebagai kapten. Sebelumnya, sang juara bertahan Liga Super Malaysia itu mengalahkan Terengganu FC dan Kuala Lumpur City.

Selain memantapkan posisi JDT di puncak klasemen sementara Liga Super Malaysia, kemenangan yang sama dengan Liverpool vs Man United itu juga membuktikan pilihan Esteban Solari kepada Jordi Amat tidak salah. 

Berkat pengalaman pemain keturunan Raja Siau di Sulawesi Utara itu, lini belakang Harimau Selatan tampil dingin, tenang, dan tidak mudah panik. Peran Jordi Amat dalam mengangkat semangat rekan-rekannya layak mendapatkan acungan dua jempol.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network